Senin, 10 Februari 2014

Antibiotik Untuk Penyakit HVP

Antibiotik Untuk Penyakit HVP yang Manjur dan Aman tanpa efek samping dari De nature Indonesia.

HPV

Antibiotik Untuk Penyakit HVP - Human papillomavirus (HPV) adalah salah satu infeksi virus yang disebabkan oleh hubungan seksual paling umum. Sebagian besar penyakit ini tidak begitu berbahaya tetapi jika test smear nampak tidak normal, dokter akan menyarankan untuk test lab.

Cara untuk mengatetahui HPV adalah dengan cervical smear atau screening kesehatan seksual. Yakinlah untuk memeriksa secara teratur setidaknya satu kali setiap tiga tahun. Berhenti merokok karena penelitian menemukan hubungan antara merokok dan kanker vulva dan gunakan kondom.

Antibiotik Untuk Penyakit HVP - Salah satu kelompok virus yang paling umum di dunia saat ini yang mempengaruhi kulit dan daerah mukosa tubuh, adalah virus papiloma manusia. Lebih dari delapan puluh jenis HPV telah diidentifikasi. Berbagai jenis virus papiloma manusia diketahui menginfeksi bagian tubuh yang berbeda. Bentuk yang paling terlihat dari virus menghasilkan kutil (papiloma) pada tangan, lengan, kaki, dan daerah lain kulit. Kebanyakan HPV tentang jenis ini sangat umum, tidak berbahaya, non kanker, dan mudah diobati. Kutil kelamin dikenal sebagai kondiloma akuminata teknis dan umumnya terkait dengan dua jenis HPV, nomor 6 dan 11. Ada bentuk lain dari HPV yang juga menular seksual, dan merupakan masalah serius. Ini adalah, HPV-16, HPV-18, HPV-31, dan HPV-45. Jenis ini kanker terkait HPV yang menyebabkan pertumbuhan yang biasanya muncul datar dan hampir tak terlihat, dibandingkan dengan kutil yang disebabkan oleh HPV-6 dan HPV-11. Sebuah pemindaian mikroskop elektron citra satu virus papiloma manusia. Dua jenis HPV saluran genital pada khususnya, HPV 16 dan HPV 18, diketahui menyebabkan hingga 95% dari kanker serviks, dan studi baru menunjukkan bahwa mereka mungkin berhubungan dengan kanker mulut juga. Sebuah hasil kesalahpahaman umum ketika orang virus kelompok dan bakteri ke dalam kategori yang sama dari penyakit. Bakteri dan virus adalah dua organisme yang sama sekali berbeda, masing-masing berfungsi dengan cara yang berbeda dan unik. Bakteri adalah organisme bersel satu yang mampu hidup dan bereproduksi secara mandiri. Bagian-bagian utama dari sel bakteri adalah; dinding sel, sitoplasma, dan nucleoid a. Dinding sel melindungi sel dan memberikan bentuk. Sitoplasma adalah cairan di dalam sel di mana pertumbuhan sel, replikasi, dan metabolisme dilakukan. Sitoplasma juga mengandung semua komponen untuk tindakan seperti nucleoid, ribosom, dan plasmid. Nucleoid adalah daerah dalam sitoplasma di mana untai DNA berada. Sel-sel bakteri mereproduksi melalui proses yang disebut pembelahan biner. Dalam proses ini, sel bakteri tunggal tumbuh dua kali ukuran normal dan terbagi menjadi dua sel anak. Kedua sel anak baru salinan tepat dari sel asli. Ketika bakteri menginfeksi tubuh, mereka melakukannya dengan mengalikan dalam organisme dan memproduksi racun yang menginfeksi sel-sel atau jaringan sekitarnya. Tapi sangat sedikit bakteri berbahaya. 99% dari bakteri yang ditemukan di dalam tubuh sangat membantu, dan sebagian besar benar-benar diperlukan untuk kehidupan. Bakteri penyebab penyakit berbahaya dapat dihilangkan atau dibunuh dengan antibiotik.


Antibiotik Untuk Penyakit HVP - Virus di sisi lain, ada dan fungsi dengan cara yang sama sekali berbeda dari bakteri. Mereka tidak organisme independen. Ketika virus sendirian tidak aktif secara metabolik seperti bakteri, sehingga membutuhkan sel inang untuk fungsi, dan di mana untuk mereproduksi. Virus hanya terdiri dari kapsul protein yang membungkus DNA atau RNA. Ketika virus datang dalam kontak dengan sel, ia mampu memasukkan materi genetik ke dalam sel inang. Setelah virus telah menyerang sel inang, bisa masuk ke dua tahap: lisogenik atau litik. Selama fase lisogenik, virus tetap aktif dalam sel dan tidak mempengaruhi sel inang. Sel inang terus berfungsi secara normal, meskipun virus telah menyerang itu. Selama fase litik, virus mengambil alih sel inang dan menggunakannya untuk mereproduksi lebih banyak virus.

Antibiotik Untuk Penyakit HVP - Setelah di fase litik, materi genetik virus mengambil alih fungsi sel dan mengontrol proses reproduksi. Materi genetik virus memerintahkan sel inang untuk memproduksi protein dan salinan DNA virus atau RNA. Protein virus kemudian merakit ke dalam mantel protein, dan DNA virus atau RNA dikemas dalam mantel. Ini menghasilkan lebih banyak virus di dalam sel inang. Ketika proses reproduksi ini selesai, sel inang akan mati dan virus baru diproduksi dilepaskan untuk menginfeksi sel-sel lain. Tidak seperti bakteri, virus tidak dapat dihancurkan dengan antibiotik. Meskipun saat ini belum ada obat medis untuk menghilangkan infeksi virus papilloma, lesi squamous intraepithelial (SIL) dan kutil virus ini menyebabkan dapat diobati. Metode yang digunakan untuk mengobati SIL meliputi kauter dingin (pembekuan yang menghancurkan jaringan), perawatan laser (operasi dengan cahaya intensitas tinggi), LEEP (prosedur lingkaran eksisi electrosurgical, penghapusan jaringan menggunakan loop kawat panas), serta operasi konvensional . Perawatan yang sama dapat digunakan untuk kutil kelamin eksternal. Selain itu, dua bahan kimia kuat (podofilin dan asam trikloroasetat) mampu menghancurkan kutil kelamin eksternal bila diterapkan secara langsung kepada mereka. Imiquimod krim juga telah baru-baru ini disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) sebagai terapi obat yang efektif. Imiquimod bekerja dengan merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus. Setelah terinfeksi virus, mungkin menjadi bagian dari organisme tanpa batas. Meskipun mungkin tidak ada tanda-tanda lahiriah dari kehadirannya, ia pergi melalui periode dormansi terdeteksi. Sebuah contoh umum ini adalah herpes simplex virus yang menyebabkan luka dingin di bibir Anda.

Antibiotik Untuk Penyakit HVP - Virus papiloma manusia adalah virus DNA beruntai ganda yang menginfeksi sel-sel epitel kulit dan mukosa. Permukaan epitel mencakup semua area yang tercakup dalam kulit dan / atau mukosa seperti mulut, tenggorokan, lidah, tonsil, vagina, penis, dan anus. Penularan virus terjadi ketika daerah-daerah tersebut datang ke dalam kontak dengan virus, yang memungkinkan untuk mentransfer antara sel-sel epitel.

Tidak diketahui mengapa HPV tipe tertentu menargetkan kulit pada tangan atau kaki, sementara yang lain menyerang sel-sel yang melapisi mulut, dan yang lain alat kelamin pria dan wanita. Yang paling berbahaya HPV itu, 16 dan 18, yang ditularkan melalui hubungan seksual. HPV ini dapat menghasilkan dua jenis jaringan abnormal, kondiloma jaringan dan jaringan dysplasia. Jaringan kondiloma adalah pertumbuhan seperti kutil. Kutil ini biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, tetapi dapat menyebabkan beberapa iritasi, gatal, atau terbakar. Jaringan ini tampak seperti kecil, pertumbuhan kembang kol-jenis pada kulit. Hal ini dapat diobati setiap kali memanas, dan non ganas. Jaringan displastik adalah adanya sel-sel abnormal pada permukaan kulit. Displasia bukan kanker, tetapi merupakan perubahan jaringan prekursor sebelum keganasan. Dalam satu contoh transisi sel dari normal ke kanker, displasia dapat dideteksi pada leher rahim perempuan melalui tes Pap Smear, atau secara visual dapat dilihat dengan menggunakan kaca pembesar yang disebut kolposkop.

Antibiotik Untuk Penyakit HVP - Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang bagaimana fungsi HPV, para ilmuwan tahu banyak tentang biologi virus. Virus ini memiliki delapan gen yang dikategorikan sebagai baik awal atau akhir, sesuai dengan waktu ekspresi mereka dalam siklus hidup HPV. Gen awal E1 dan E2 terlibat dalam replikasi virus genom dan transkripsi kontrol. Transkripsi adalah proses membangun RNA molekul yang memegang salinan informasi genetik dari DNA. Peran gen E4 masih belum diketahui, tetapi diperkirakan untuk mempromosikan fase produktif dari siklus hidup virus papilloma. Gen E5 meningkatkan aktivitas faktor pertumbuhan epidermal. E6 dan E7 mengganggu kontrol sel inang transkripsi dan siklus sel. Gen akhir L1 dan L2 mengkodekan protein kapsid virus yang digunakan dalam pembangunan virus baru.

Aspek yang paling berbahaya dari virus papiloma manusia berpotensi menyebabkan kanker. Sebuah topik yang sangat diteliti adalah kemampuan HPV untuk menimbulkan kanker serviks. Pembelahan sel normal diatur oleh dua gen, Rb dan p53. Rb mensegregasikan faktor transkripsi yang diperlukan untuk kemajuan melalui siklus sel. Ini berarti bahwa Rb mencegah sel dari membagi sampai telah terisolasi cukup protein untuk pembelahan sel. Protein penting yang mensegregasikan Rb adalah E2F. Hal ini membuat Rb tumor supresor gen / protein. Ini tidak memungkinkan siklus sel untuk melanjutkan sampai telah mengumpulkan cukup protein, terutama protein E2F. Ketika sel terinfeksi HPV, gen E7 mengikat Rb sehingga Rb melepaskan E2F dan protein lain. Ini adalah sinyal untuk siklus sel untuk kemajuan. Selama E7 tetap melekat Rb, siklus sel akan terus terjadi, sehingga menyebabkan siklus reproduksi sel yang tidak terkendali, yang merupakan salah satu definisi dari sel ganas.

Antibiotik Untuk Penyakit HVP - Serangan HPV gen lain adalah p53. Dalam fungsi sel, p53 sebagai respons terhadap kerusakan DNA. Ketika DNA sel rusak, p53 berhenti pembelahan sel dan mengarahkan gen yang terlibat dalam perbaikan DNA untuk memperbaiki kerusakan. Jika DNA tidak dapat diperbaiki, p53 kemudian menginduksi kematian sel terprogram (apoptosis), memastikan bahwa sel yang rusak mati dan tidak mereproduksi. Dalam sel-sel kanker, p53 sering ditemukan rusak atau nonfungsional. Hal ini memungkinkan sel-sel yang rusak dengan, atau diubah DNA untuk terus hidup bukannya dihancurkan. Dapat mengikat protein virus E6 untuk p53, dan membuatnya tidak aktif. Hal ini memungkinkan virus untuk mengambil alih sel dan mereproduksi dirinya sendiri, karena p53 virally menghambat tidak bisa menghentikannya, atau memulai proses kematian sel. Replikasi berulang sel dengan informasi DNA yang salah adalah awal dari pembentukan tumor ganas. Seiring dengan memblokir p53 sel, protein virus E6 mengaktifkan telomerase, enzim yang mensintesis urutan telomer ulangi. Mengaktifkan enzim ini mempertahankan siklus sel berulang yang terus memproduksi sel virus. Hal ini menyebabkan keganasan sebagai sel mutan terus bereproduksi di luar kendali.

Antibiotik Untuk Penyakit HVP - Kedua virus papiloma manusia yang paling berbahaya adalah HPV 16 dan HPV 18. Kedua hal ini virus genital yang menyebar melalui kontak seksual. Jenis virus papiloma manusia memiliki E6 dan E7 protein dengan kemampuan mengikat sangat kuat. Hal ini memungkinkan HPV 16 dan HPV 18 untuk berkembang biak dengan cepat dan dalam jumlah besar, yang menyebabkan reproduksi sel yang tidak terkendali virus, dan akhirnya kanker. Hal ini juga ditetapkan bahwa HPV 16 dan HPV 18 merupakan faktor penyebab pada kanker serviks, dan sekarang kedua HPV ini juga dikaitkan dengan kanker mulut. Sebuah studi yang dilakukan oleh Dr No-Hee Taman menunjukkan bahwa mulut itu, pada tingkat sel, secara struktural sangat mirip dengan vagina dan leher rahim. Kedua organ memiliki tipe yang sama dari sel-sel epitel yang merupakan target dari HPV 16 dan HPV 18. Sebagian besar kanker mulut adalah kanker sel epitel, terutama karsinoma sel skuamosa, tidak berbeda dengan kanker yang mempengaruhi leher rahim. Langkah pertama dalam memahami kesamaan jaringan ini dan penyakit yang mempengaruhi mereka, menyebabkan penelitian yang mampu menghubungkan kanker mulut HPV. Studi Dr Park juga menunjukkan bahwa merokok dan minum alkohol membantu mempromosikan invasi HPV. Minuman beralkohol mengandung etanol alkohol, dan etanol diketahui menghambat produksi protein p53. Karsinogen dalam tembakau telah terbukti merusak DNA sel, acara prekursor keganasan. Menggabungkan tembakau dan alkohol dengan HPV, dan sel-sel epitel di mulut, dan Anda mungkin memiliki rumus untuk pengembangan kanker mulut. Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Johns Hopkins Oncology Center ditindaklanjuti premis bahwa HPV terkait dengan jenis tertentu dari kanker mulut. Dr Maura Gillison adalah kepala sebuah studi yang menguji 253 pasien yang didiagnosis dengan kanker kepala dan leher. Pada 25% dari kasus ini, jaringan yang diambil dari tumor adalah HPV positif. HPV 16 hadir dalam 90% dari positif HPV informasi tissues.This membantu untuk mengkonfirmasi bahwa ada hubungan yang kuat antara HPV dan kanker mulut. Informasi penting lainnya datang dari studi ini.

Pengobatan dengan Obat Antibiotik Kutil Kelamin .

Adapun pengobatan penyakit HPV dengan metode pengobatan secara herbal adalah dengan menghilangkan atau membunuh virus dari dalam tubuh, dengan begitu virus tidak kembali lagi. Salah satu contoh pengobatan secara herbal adalah seperti yang dilakukan oleh Pengobatan herbal De Nature Indonesia. Pengobatan ini dapat menyembuhkan penyakit HPV dengan membunuh virusnya dari dalam tubuh. Hal ini dibuktikan dengan bantuan Hasil Laboratorium yang memperlihatkan bahwa para pasien HPV sudah sembuh dari penyakitnya. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba pengobatan secara herbal jika itu memang sudah banyak yang membuktikan.

Untuk solusi kesembuhan penyakit kutil kelamin anda, hubungi kami di :

0852 9090 9793
0878 3210 6301
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Terbuat dari ramuan herbal alami pilihan, sehingga menjadikan obat kutil kelamin kami ini sangat aman karena tidak ada efek samping yang negatif bagi tubuh kita. Dan Insya Allah Obat Kutil Kelamin kami ini adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit Kutil Kelamin anda, karena sudah di buktikan khasiat kesembuhannya oleh banyak pasien kutil kelamin kami.


Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Herbal Kutil Kelamin di Kami :



081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih



082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas.

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 1 hari sampai juga ke rumah. Mantap bos !!!

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat kutil kelamin, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 1.000 + ongkos kirim masing daerah, – , Via MANDIRI,  Obat kutil kelamin.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

* Perhatian : 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne.co.id atau di Tiki-online.com Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA IBU
0852 9090 9793
0878 3210 6301
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Baca juga : Pengobatan Sipilis 
                  Pengobatan Kencing Nanah